PATROLI DAN PUBLIC ADDRES SAT SABHARA POLRES GUNUNGKIDUL

PATROLI DAN PUBLIC ADDRES SAT SABHARA POLRES GUNUNGKIDUL

Wonosari-Anggota sat sabhara dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Gunungkidul AKP Mustaqim, S.H. melaksanakan giat patroli antisipasi gangguan kamtibmas dan public addres himbauan tentang penyebaran Virus Corona, pada hari Minggu (10/05/2020).

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Pasar Argosari Wonosari dan Alun Alun Pemda Wonosari, dimulai pada pukul 17.00 wib sampai 17.30 wib. Bersama dengan TNI disampaikan himbauan-himbauan kepada masyarakat Gunungkidul.

 

Masyarakat merasa sangat tenang dengan adanya patroli di tengah-tengah masyarakat. Kegiatan tersebut dilakukan secara rutin oleh Sat Sabhara Polres Gunungkidul.

Kasat Sabhara Polres Gunungkidul berharap agar rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Gunungkidul dapat segera terputus dan aktifitas masyarakat dapat kembali seperti biasa.

 

Giat Public addres berisi himbauan tentang penyebaran Virus Corona yaitu agar selalu di rumah saja, menerapkan pola PHBS, selalu pakai masker saat keluar rumah, menjaga hidup bersih sesuai protokol kesehatan, dan menerapak phsycal distancing.