PATROLI MALAM PERSONIL POLSEK PLAYEN ANTISIPASI GANGGUAN KAMTIBMAS

PATROLI MALAM PERSONIL POLSEK PLAYEN ANTISIPASI GANGGUAN KAMTIBMAS

Playen - Rabu (02/09/2020) Melindungi mengayomi dan melayani masyarakat merupakan tugas pokok yang diemban oleh seluruh anggota Bhayangkara Aplikasi dari tugas pokok tersebut antara lain pelaksanaan patroli untuk antisipasi gangguan kamtibmas, himbauan pencegahan penularan Covid-19 maupun cipta kondisi menjelang pelaksanaan Pilkada Kabupaten Gunungkidul tahun 2020.  

Adapun sasaran dari pelaksanaan patroli tersebut antara lain obyek wisata, perkantoran maupun pemukiman padat penduduk pada jam rawan terjadinya tindak kriminalitas dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Mempedomani hal tersebut Personil Polsek Playen di bawah kendali KA SPKT I Aiptu Slamet pada Rabu (02/09/2020) melaksanakan patroli malam dengan sasaran perkantoran, obyek vital dan pemukiman padat penduduk yang ada di wilayah hukum Polsek Playen .

“Kegiatan patroli digelar secara rutin oleh seluruh anggota dengan harapan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, dan warga merasa aman dan nyaman,” terang Kapolsek Playen AKP Hajar Wahyudi SH di hubungi terpisah.