PINTU GERBANG TIDAK DIKUNCI,MOTOR DIEMBAT MALING.

PINTU GERBANG TIDAK DIKUNCI,MOTOR DIEMBAT MALING.

Wonosari - Kamis,  (14/9/2017) Nasib apes menimpa Joko Susilo, 30 tahun, swasta, Trimulyo I, Kepek. Wonosari. Sepeda motor RX King kesayangannya raib digondol maling. Kejadian ini bermula saat korban berkunjung ke teman dekatnya Meilina Nurulhuda,18 tahun, Swasta, Sawahan, Bleberan, Playen (saksi) yang kost di jalan Taman Bhakti km 1 tepatnya di selatan rumah makan Bu Sudar.Kira- kira pukul 02.00 wib dini hari korban datang berkunjung dan menginap di rumah saksi. Saat bangun tidur kira-kira pukul 06.30 Wib saksi keluar kamar dan berjalan ke depan rumah,tetapi sepeda motor RX King warna biru dengan No.Pol. AB 6718 WB athun 2003 milik korban sudah tidak ada.

Kapolsek Wonosari, Kompol Sutama, SIP, menjelaskan,  adanya peristiwa tersebut kemudian saksi memberi tahu kepada korban, saat itu juga korban dan saksi menanyakan kepada rekan-rekan penghuni kost, tetapi tidak ada yang mengetahuinya. Atas kejadian tersebut korban melapor ke Polres Gunungkidul.

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian Rp 11 juta.Mendapat informasi kejadian tersebut Ka SPK dan piket reskrim mendatangi TKP untuk melakukan olah  TKP. Perlu diketahui tempat kost tersebut terletak di pinggir jalan raya dan pintu gerbang tidak pernah dikunci sehingga orang leluasa keluar masuk ke tempat kost tersebut, saat masih dalam penyelidikan Unit Reskrim Polsek Wonodari.            (Hms Sek Wonosari)