POKCUCAK KEMBALI MEMAKAN KORBAN JIWA

POKCUCAK KEMBALI MEMAKAN KORBAN JIWA

GUNUNGKIDUL - Korban tergeletak di tengah Jalan Umum Semanu - Rongkop (tanjakan pokcucak) Ponjong, pada jum'at malam, ( 05/01/2018), ternyata korban Kecelakaan lalu lintas tunggal Spm Suzuki FU No.Pol: AB5871AM..

Identitas pengendara Spm tersebut
Riski Zulhak Ibnu Najib, 14 tahun, Pelajar, alamat: Bedoyo wetan, Rt 01/05, Bedoyo, Ponjong Gunungkidul. Korban mengalami luka kaki kiri mengeluarkan darah, tidak sadar, meninggal dunia di tempat kejadian.            
Kanit Laka Lantas Polres Gunungkidul Iptu Kusnan Priyono, SH, menjelaskan hasil olah tkp menyimpulkan  bahwa,  kronologis kejadian  kecelakaan Spm Suzuki Satria FU  No.Pol : AB 5871 AM berjalan dari arah Timur/Rongkop menuju arah Barat/ Semanu, sesampainya di tempat kejadian pada jalan menikung ke kiri dan menurun, pengendara tidak bisa menguasai laju kendaraan sehingga berjalan terlalu ke kanan, kemudian pengendara berusaha mengerem namun malah terjatuh di bahu jalan sebelah utara dan terjatuh terseret sepanjang 15 meter dan sampai menabrak 2 tugu pembatas jalan hingga pengendara terpental 7 meter ke arah barat .

Sedangkan Spm terpental masuk ke jurang sedalam 4 meter. Kasus dugaan  kecelakaan lalu lintas tunggal tersebut yang mengakibatkan korban jiwa dalam penanganan Unit Laka Lantas Polres Gunungkidul. (Hms Res Gnk)