POLISI BERSIHKAN MATERIAL BANGUNAN YANG BERSERAKAN DI JALAN

POLISI BERSIHKAN MATERIAL BANGUNAN YANG BERSERAKAN DI JALAN

PONJONG - Untuk Memperlancar Arus Lalu lintas dan menekan angka kecelakaan lalu lintas,Polsek Ponjong Polres Gunungkidul Polda D.I. Yogyakarta yang di Pimpin Panit Sabhara Iptu Agus Pujana melaksanakan Patroli di ruas jalan utama Bedoyo - Semanu, Selasa siang (23/01).

Dalam kegiatan Patroli tersebut telah di temukan ada sisa sisa Material yang menumpuk di jalan Bedoyo - Ponjong, Materiil tersebut untuk pengerjaan talud di pinggir jalan Bvedoyo-Ponjongyang berserakan di jalan sehingga dapat mengganggu pemakai jalan.

Iptu agus Pujana bersama Anggota Polsek Ponjong Melalakukan pembersihan materiil berupa Pasir tersebut supaya tidak mengganggu kelancaran pengguna jalan raya, yang mana jalur tersebut sangatlah rawan terjadi kecelakaan lalu lintas.

Iptu Agus Pujana mengatakan bahwa akhir akhir ini sering terjadi laka lantas di jalan tersebut,meskipun kejadian laka lantas tersebut karena faktor kurang hati - hatinya pengguna jalan namun untuk mengurangi kecelakaan lalu lintas juga tidak luput dari faktor kondisi jalan atau yang lain, “ Pungkasnya.   (Hms Res Gnk)