POLRES GUNUNGKIDUL PERINGATI ISRA MI'RAJ NABI BESAR MUHAMMAD SAW

POLRES GUNUNGKIDUL PERINGATI ISRA MI'RAJ NABI BESAR MUHAMMAD SAW

GUNUNGKIDUL-Keluarga besar Polres Gunungkidul memperingati Isra Mi'Raj Nabi Besar Muhammad SAW, dimasjid Baitul Hidayah Mapolres Gunungkidul, Kamis pagi, (19/4/2018). Peringatan Isra Mi'Raj Nabi Muhammad SAW, dihadiri PJU (pejabat utama) dan anggota Polres Gunungkidul serta pengurus Bhayangkari Cabang Gunungkidul.

Wakapolres Gunungkidul Kompol Verena Sri Wahyuningsih, SH, M.Hum, dalam rangka kegiatan tersebut, pada saat apel pagi langsung seluruh anggota diperintahkan memasuki masjid tanpa kecuali sehingga acara peringatan Isra Mi' Raj Nabi Besar Muhammad SAW dapat berjalan dengan baik .

Wakapolres Kompol Verena Sri Wahyuningsih, SH, M.Hum, dalam sambutan acara peringatan Isra Mi' Raj Nabi Besar Muhammad SAW, mengatakan tema peringatan kali ini "kita tingkatkan ibadah dalam membentuk karakter kepribadian insan Bhayangkara guna mendukung pilkada serentak yang kondusif di tahun 2018. Dalam pesanya Wakapolres terhadap anggota untuk menngkatkan iman taqwa terhadap Tuhan Yang Maha Esa dan melaksanakan tugas dengan iklas dan wajib disyukuri nikmat yang telah diberikan, bahwa tugas Polisi sebagai amanah.

Peringatan Isra Mi' Raj Nabi Muhammad SAW di Masjid Al Hidayah Mapolres Gunungkidul, diisi tauziah oleh Kyai Haji Gus Miftah dari Sleman. Isi ceramahnya Gus Miftah mengajak anggota Polres Gunungkidul untuk memahami makna dari Isra Mi'Raj menggunakan hati, dengan harapan para anggota didalam melaksanakan tugas sehari hari dapat mengimplementasikan dengan baik dan iklas.

Kyai Gus Miftah, mengakiri tauziahnya, mendoakan seluruh anggota Polres Gunungkidul dalam keadaan sehat, melaksanakan tugas kewajiban seorang anggota  Polisi dengan ikhlas dan sukses. ( Hms Res Gnk)