POLRES GUNUNGKIDUL SABET JUARA LOMBA LARI 5 K

POLRES GUNUNGKIDUL SABET JUARA LOMBA LARI 5 K

GUNUNGKIDUL - Lomba lari 5 kilometer putra putri dalam rangka hardiknas (hari pendidikan nasional) dan hari jadi Kabupaten Gunungkidul ke- 187, Sabtu pagi, (12/5/2018) berlangsung sangat luar biasa peminatnya mencapai 2000.

Sekda Kabupaten Gunungkidul yang didampi ketua Pasi Bapak Tupar, mengatakan lomba lari 5 K ini adalah merupakan rangkaian kegiatan hari jadi Kabupaten Gunungkdul yang ke-187 dan dalam rangka hari pendidikan nasional. Bertujuan untuk mengangkat prestasi bibit- bibit  atletik khususnya pelari dari Kabupaten Gunungkidul,dengan harapan bisa bersaing dikancah atletik nasional.

Ketua Pasi Gunungkidul Tupar menambahkan rute kegiatan atletik lari 5 K start dari taman kuliner - depan pemda - pasar Wonosari - Simpang empat Wukirsari - simpang empat Selang - simpang tiga Branang - simpang empat RSU - finis taman kuliner kembali. 

Lomba lari 5 K keseluruhan peserta kurang lebih 2000 peserta, untuk katagori TNI, Polri dan PNS, untuk putri juara 1 Bripda Endah Polwan Polres Gunungkidul, juara 2 Bripda Reni Polwan Polres Gunungkidul, juara 3 Bripda Yani Polwan Polres Gunungkidul, kesemuanya dari Fungsi Sat Sabhara Polres Gunungkidul.

Katagori putra 5 K, TNI, Polri dan PNS, juara 1 diraih Bripda Taufik Oktavia dari Sat Sabhara Polres Gunungkidul, juara 2 Bripda Ibnu Azis dari Fungsi Sat Sabhara Polres Gunungkidul, juara 3 Rizki Ardian Eko Saputro juga dari fungsi Sabhara.

Kasat Sabhara Polres Gunungkidul AKP Waluyo Wintoro, menyinggung anggotanya sukses menyabet juara lomba lari 5 K, pembinaan fisik rutin akan selalu diterapkan, untuk menjaga stamina tim atlitnya. Untuk menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat jenis olahraga Bola Volly, Renang dan sepabola serta atletik lainya selalu diaktifkan bersama warga masyarakat imbuhnya. (Hms Res Gnk)