POLSEK WONOSARI SAMBANG SEKOLAH ANTISIPASI PENCURIAN DI SEKOLAH

POLSEK WONOSARI SAMBANG SEKOLAH ANTISIPASI PENCURIAN DI SEKOLAH

WONOSARI,...Mengantisipasi pencurian peralatan sekolah khususnya perangkat komputer, Kamis siang, 18 Mei 2017, Unit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Wonosari menyambangi Sekolah Dasar maupun  Madarasah Islam Negeri wilayah Selang Wonosari.

Kapolsek Wonosari Kompol Riyanto, mengatakan wilayah Wonosari anev gangguan kamtibmas sangat tinggi dibanding wilayah Polsek jajaran lainnya. Untuk menekan gangguan kamtibmas khususnya pencurian pemberatan selain mengefektifkan Kring Serse, Operasional kegiatan Intelkamnya, juga meningkatkan kegiatan pembinaan penyuluhan kamtibmas di sekolah.

Kompol Riyanto, memberikan tawaran kepada pihak sekolah melalui Bhabinkamtibmasnya, apabila sekolah libur panjang dan tidak ada penjaganya, demi keamanan untuk menitipkan peralatan penting seperti komputer di Polsek Wonosari. Apabila tidak dititipkan konsekwensinya sekolah harus ada penjaga malamnya.

Untuk menurunkan gangguan kamtibmas di wilayah Wonosari diharap kepada warga masyarakat, berperan aktif peka terhadap lingkungan dan mau memberikan informasi kepada Bhabinkamtibmas apabila menjumpai hal yang berpotensi terhadap gangguan kamtibmas.( Hms Sek Wonosari)