POLWAN KE SEKOLAH DASAR

POLWAN KE SEKOLAH DASAR

NGLIPAR - Senin (18/09/2017) pukul 07.00 wib di SD Negeri Gentungan Desa Kedungpoh, Kecamatan Nglipar. Pada kesempatan kali ini yang akan menjadi pembina upacara yaitu  Bripda Fadhila Pratami Nurmalina. Dalam upacara setiap hari senin yang diadakan di Sekolah Dasar Negeri Gentungan ini, berjalan tertib dan lancar.

Dalam memberikan amanat sebagai Pembina Upacara di SD N Gentungan Bripda Fadhila mengatakan bahwa menjadi seorang murid haruslah wajib belajar, mematuhi nasehat bapak/ibu guru, dan menjauhi anak-anak nakal, perilaku tidak terpuji dan tidak merokok. Upacara juga dijadikan media sebagai menyampaikan informasi dan mengenang para pahlawan yang gugur.

Sejumlah 119 siswa mengikuti upacara hari senin beserta bapak/ibu guru staff SD N Gentungan. Selain itu, setelah kegiatan upacara bendera selesai, dilanjutkan penyuluhan lalu lintas oleh Aiptu Absoni Janji Jujur selaku Kanit Binmas Polsek Nglipar. Aiptu Absoni JJ menasehati agar siswa SD tidak boleh menggunakan kendaraan bermotor karena belum memiliki SIM dan siswa SD juga belum mampu untuk mengendarai kendaraan bermotor. Dalam sosialisasi lalu lintas ini, sangat antusias siswa-siswi SD N Gentungan dan ada beberapa pertanyaan yang diajukan. Kegiatan berjalan dengan lancar.          (Humas Polsek Nglipar).