POLWAN POLRES GUNUNGKIDUL BANTU KORBAN BANJIR

POLWAN POLRES GUNUNGKIDUL BANTU KORBAN BANJIR

WONOSARI - Pasca banjir akibat diterjang siklon tropis cempaka, banyak rumah warga di Kabupaten Gunungkidul terendam air, khususnya di pedesaan. Untuk meringankan korban banjir Polwan Polres Gunungkidul melakukan bakti sosial berupa bantuan kebutuhan pokok pangan.

Kehadiran jajaran Polwan Polres Gunungkidul di tengah warga masyarakat Kepuhsari Nglipar, yang tertimpa bencana tersebut, sangat membantu secara psikologis, setidaknya warga terasa besar hati dan terhibur.

Rombongan Polwan Polres Gunungkidul hadir di tengah warga dipimpin oleh Wakapolres Gunungkidul Kompol Verena Sri W, SH, M.Hum, Kamis siang, (30/11/2017). Selain memberikan bantuan berupa kebutuhan bahan pokok dan kebutuhan dapur.

Wakapolres Gunungkidul Kompol Verena Sri W, SH, M.Hum, mengatakan bakti sosial yang ia laksanakan adalah merupakan bentuk wujud rasa peduli terhadap saudara-saudara yang mendapat cobaan dan berharap warga yang terkena musibah banjir tabah dan tawakal menghadapi cobaan.

Kompol Verena Sri W, SH,M.Hum, mewakili rombongan Polwan Polres Gunungkidul, memohon maaf kepada waga korban banjir di Kepuhsari Nglipar karena keterbatasan, hanya ini dapat memberikan bantuan, semoga bermanfaat dan meringankan beban warga yang terkena musibah, jelas Kompol Verena.

Salah satu wakil dari warga korban banjir di lokasi Kepuhsari Nglipar Bapak Suratman, menyambut dengan baik serta mengucapkan banyak terimakasih atas bakti sosial  yang dilakukan oleh jajaran Polwan Polres Gunungkidul, semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat khususnya untuk warga setempat. (Hms Res Gnk)