QUALITY TIME BHABINKAMTIBMAS UNTUK WARGA BINAAN

QUALITY TIME BHABINKAMTIBMAS UNTUK WARGA BINAAN

TEPUS - Quality time Bhabinkamtibmas untuk warga binaan, Kamis (12/10/2017). Aktivitas masyarakat Desa Purwodadi pada umumnya bertani dan nelayan.Dalam memantau kegiatan masyarakat Bhabinkamtibmas melaksanakan Patroli Dialogis.

Kapolsek Tepus AKP .Moh Jusuf Tianotak.S.Kep menganjurkan pada seluruh anggota Bhabinkamtibmas agar selalu monitor di desa binaan masing masing karena Bhabinkamtibmas sebagai sarana penyaringan informasi, agar Polri semakin kedepan lebih dekat dengan masyarakat.

Menyikapi atensi perintah pimpinan Brigadir Arda Yudha selaku Bhabinkamtibmas Desa Purwodadi melaksanakan kegiatan patroli dialogis sambil jalan jalan pantau wilayah sekiranya ada warga yang sedang berkumpul sesekali berhenti sejenak menyapa sambil tanya kabar atau ngobrol serta memberikan himbauan kepada warga agar selalu memperhatikan keselamatan pribadi pada saat berlayar yang kebetulan pada saat itu warga yang ditemui adalah seorang nelayan An Bapak Sugeng pantai Siung dusun Duwet desa Purwodadi.

Pesan dan kesan warga saat di temui Bhabinkamtibmas merasa senang,tentram mengucapkan trima kasih atas kepedulian dan keramahannya,.ujarnya.         (Hms Sek Tepus)