RANDIS SAT LANTAS POLRES GUNUNGKIDUL DILAKUKAN PENGECEKAN

RANDIS SAT LANTAS POLRES GUNUNGKIDUL DILAKUKAN PENGECEKAN

WONOSARI - Kasat Lantas Polres Gunungkidul AKP Mega Tetuko, S.I.K, melaksanakan kegiatan pengecekan kendaraan dinas roda empat dan roda dua. Pengecekan bertempat di lapangan apel Mapolres Gunungkidul, Rabu, (6/9/2017). Pemeriksaan tidak cukup fisik kendaraan namun juga kelengkapan dokumen surat-surat kendaraan.

Kasat Lantas Polres Gunungkidul AKP Mega Tetuko, S.I.K, menjelaskan hasil pengecekan tidak diketemukan kerusakan kendaraan maupun kelengkapan surat kendaraan.

Kaurbinops Sat Lantas Polres Gunungkidul Iptu Wasdiyanto, SH, yang mendampingi Kasat Lantas AKP Mega Tetuko, S.I.K,  mengatakan semua kendaraan Sat Lantas untuk operasional, anggota harus melakukan pengecekan rutin setiap hari dan setiap bulan ganti oli dan service. Anggota tidak ada alasan lagi kendaraan operasional mogok atau rusak.

Harapan kendaraan Sat Lantas Polres Gunungkidul, apabila bagus siap pakai, digunakan pelayanan masyarakat dalam bentuk pengawalan mapun sarana pengamanan kegiatan masyarakat akan lancar dan aman.      (Hms Res Gnk)