SAFARI SUBUH KAPOLRES GUNUNGKIDUL DI MASJID AL MU'ALIM SODO

SAFARI SUBUH KAPOLRES GUNUNGKIDUL DI MASJID AL MU'ALIM SODO

Selasa,  tanggal 17 September 2019 di  Masjid Al Mu'alim Dusun Tambakrejo, Sodo, Paliyan, Gunungkidul telah dilaksanakan Safari Sholat Subuh PJU Polres Gunungkidul putaran ke - 75.Sebagai Imam Kapolres Gunungkidul  AKBP Ahmad Fuady, SIK. SH. MH 



dalam Tausiyah Kapolres Gunungkidul  AKBP Ahmad Fuady, SIK. SH. MH menyampaikan Tujuan utama safari subuh adalah membangun komunikasi yang baik antara jajaran TNI/Polri dengan masyarakat sehingga dapat mencapai tujuan bersama dalam menjaga Harkamtibmas,Polres Gunungkidul telah melaksanakan Safari Subuh dan Sholat Jum'at dalam rangka membangun dan mendekatkan diri dengan masyarakat serta mengajak kepada masyarakat untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT dan memakmurkan masjid serta Marilah membantu TNI/Polri dalam menjaga situasi kamtibmas di lingkungan kita dari kriminalitas dan kejahatan lainnya serta saling mengingatkan dalam mencegah adanya permasalahan yang terjadi di masyarakat serta membantu TNI/Polri dalam mensukseskan Pilkades Serentak tahun 2019 dan tetap jaga kedamaian.


Kegiatan ini mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat sekitar masjid  dengan hadirnya jamaah shalat subuh sampai diluar masjid sekitar 150 orang.(Humas res GNK)