SAFARI SUBUH KELILING KAPOLRES GUNUNGKIDUL DI MASJID AL TAQWA

SAFARI SUBUH KELILING KAPOLRES GUNUNGKIDUL DI MASJID AL TAQWA

GUNUNGKIDUL - Jajaran Polres Gunungkidul melaksanakan  program subuh keliling, Selasa, (23/1/2018) di Masjid Al Taqwa Siyono Tengah, Logandeng, Playen. Kegiatan subuh keliling tersebut diikuti Pejabat Utama Polres Gunungkidul, merupakan suatu program Kapolres Gunungkidul yang ke- 4.

Takmir Masjid Al Taqwa H Mulyono, mengatakan dengan dilaksanakan acara Subuh keliling dari jajaran Polres Gunungkidul, kami sangat berterimakasih dengan kegiatan ini,semoga jamaah  Masjid Al Taqwa menjadi tambah makmur dari sebelumnya.

Kapolres Gunungkidul AKBP Ahmad Fuady, SH, SIK, MH, dalam ceramah kultum menyampaikan maksud tujuan adalah silaturahmi dan meningkatkan iman serta taqwa, dengan harapan jamaah subuhnya di masjid ini semakin banyak dan makmur.

AKBP Ahmad Fuady, SH SIK, MH, mengatakan sholat subuh berjamaah adalah lebih baik dari pada dunia seisinya, maka dari itu makmurkanlah subuh berjamaah, Kapolres berharap adanya kerjasama dengan tokoh agama yang sinergis, kompak tentunya tercipta iklim yang sejuk penuh kedamaian.

AKBP Ahmad Fuady, SH, SIK, MH, menambahkan dengan peningkatan iman taqwa, sudah barang tentu tindak kejahatan akan dijauhi. Mari kita jaga keamanan ketertiban dilingkunganya, apabila menjumpai hal yang kurang baik seperti peredaran minuman keras, narkoba, pornografi dan kejahatan lain informasikan kepada Bhabinkamtibmas. Mudah-mudahan adanya kerjasama antara Polisi dengan tokoh agama,tokoh masyarakat tercipta situasi yang aman, menyikapi adanya kasus gantung diri di Gunungkidul, Kapolres mengajak tokoh agama  tokoh masyarakat bekerjasamaa membantu memberikan pencerahan, pemahaman kepada warga yang berpotensi gantung diri, pungkasnya.           (Hms Res Gnk)