SAMBANG BHABINKAMTIBMAS JALI SILATURAHMI

SAMBANG BHABINKAMTIBMAS JALI SILATURAHMI

GEDANGSARI - Bhabinkamtibmas Polsek Gedangsari yang ditempatkan di seluruh desa desa di Kecamatan Gedangsari terus melakukan sejumlah inovasi, disamping melakukan tugas pokoknya juga melakukan kunjungan rutin ke warga atau sambang warga dan terus memberikan pemahaman pentingnya menjaga kamtibmas. Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Hargomulyo Polsek Gedangsari Brigadir Haryono melaksanakan sambang warga di desa binaannya, Senin (18/9/2017).


Hal ini sesuai dengan arahan Kapolsek Gedangsari AKP Edy Purnomo yang selalu menekankan kepada anggotanya khususnya Bhabinkamtibmas untuk intens melakukan sambang juga pembinaan dan penyuluhan (Binluh) terhadap warga binaannya. Dengan rutin melaksanakan sambang warga, sambung Kapolsek AKP Edy Purnomo, selain terjalin hubungan emosional antara warga dan Polri, anggota Bhabinkamtibmas akan segera mengetahui situasi dan perkembangan kamtibmas di wilayah binaannya. Sehingga dapat segera bergerak cepat kala ada hal-hal yang tidak diinginkan. 


Kegiatan ini guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah binaannya. Pada saat sambang Brigadir Haryono menyampaikan pesan kamtibmas agar warga menjaga harta bendanya dengan menjadi polisi bagi dirinya sendiri maupun keluarga dan lingkungannya.     (Hms Sek Gedangsari)