SAMBANGI BANK BRI, POLSEK RONGKOP SAMPAIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS DAN 4M 1K

SAMBANGI BANK BRI, POLSEK RONGKOP SAMPAIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS DAN 4M 1K

Rongkop – Anggota Polsek Rongkop Polres Gunungkidul dipimpin Ka.Spk Aipda Dwi Wintolo bersama anggota melaksanakan patroli wilayah di obyek vital, pemukiman penduduk maupun tempat rawan kriminalitas lainya. Kamis malam, ( 04/09/2020 ).

 

 Saat sampai di depan BRI Unit Rongkop Kapanewon Rongkop petugas patroli berhenti dan menyampaikan himbauan kepada penjaga malam dan nasabah bank yang sedang mengambil uang di ATM agar selalu waspada dalam bertransaksi terhadap tindak kejahatan, disamping itu saat ini masih dalam situasi pandemi COVID-19 diharapkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan menggunakan sabun ataupun hand sanitizer.

 

Kegiatan tersebut dilakukan untuk mencegah peyebaran virus corona (Covid-19) di wilayah Kapanewon Rongkop Kabupaten Gunungkidul terutama saat menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru dengan melaksanakan patroli sambang wilayah dan berdialogis dengan penjaga malam Bank BRI ataupun ke pemukiman warga dengan memberikan himbauan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan.