SAT TAHTI POLRES GUNUNGKIDUL BERBAGI SEMBAKO

SAT TAHTI POLRES GUNUNGKIDUL BERBAGI SEMBAKO

PONJONG - Peduli Warga yang benar benar tidak mampu, Sat Tahti Polres Gunungkidul melakukan kegiatan Bakti Sosial di wilayah Pedukuhan Sambirejo Desa Sawahan,Kecamatan Ponjong dengan memberikan 10 paket Sembako,Selasa (19/09/2017).


Dalam Kegiatan bakti sosial tersebut dihadiri oleh Kasat Tahti Iptu Anang Prastawa beserta 4 anggota sat tahti Polres Gunungkidul, Bhabinkamtibmas desa Sawahan Brigadir Rohmad Widodo,Kepala Dukuh Sambirejo Ibu Dwi Yuliana dan beberapa 10 Warga tidak mampu di pedukuhan Sambirejo,Sawahan,Ponjong.


Iptu Anang memyampaikan “Kegiatan ini tidak dalam rangka apa-apa, ini memang sudah kegiatan yang dilakukan kami (Sat Tahti Polres Gunungkidul) sebagai wujud rasa syukur kami kepada Tuhan YME dan bentuk perhatian kami kepada warga sekitar,” jelasnya.


"Diucapakan terima kasih kepada Rombongan Polres Gunungkidul yang telah memberikan bantuannya kepada warga masyarakat Pedukuhan Sambirejo, bantuan tersebut sangatlah bermanfaat bagi warga kami dan semoga mendapatkan imbalan yang lebih dari Tuhan YME,"Pungkas Dwi Yuliana selaku Kepala dukuh Sambirejo.     (Hms Sek Ponjong)