SEMBAKO SRIKANDI UNTUK MASYARAKAT TERDAMPAK PANDEMI COVID-19

SEMBAKO SRIKANDI UNTUK MASYARAKAT TERDAMPAK PANDEMI COVID-19

    Dalam beberapa bulan terakhir hingga sekarang di Indonesia khususnya di daerah Kabupaten Gunungkidul pandemi Covid-19 masih menjadi sorotan pemerintah. Upaya pemerintah terus di berlakukan untuk mencegah penyebaran pandemi Covid-19 semakin meluas dari himbauan menjaga jarak atau bisa di sebut pshical distancing, memakai masker dan mencuci tangan menggunakan sabun agar masyarakat menerapkan Adaptasi Kebiasaan Baru yang seperti di anjurkan pemerintah.
 

Pemerintah membantu masyarakat yang tedampak dengan mengelontorkan bantuan tunai maupun non-tunai kepada masyarakat. Anggota Srikandi Polres Gunungkidul atau biasa  di sapa dengan Polwannya Gunungkidul melaksanakan aksi  Pendistibusian Sembako atau bisa di sebut bantuan non-tunai kepada masyarakat sekitar di Gudang Beras Bulog Kab. Gunungkidul, Jum’at(07/08).

 

Harapannya masyarakat yang menerima dapat mengurangi dampak langsung pada sector ekonomi yang sedang naik turun khususnya di Gunungkidul dengan destinasi wisata menjadi unggulannya. Untuk itu semoga masyarakat lain bisa tergerak membatu sesame dalam situasi seperti ini.

 

(HMS RES GK)