SEMOGA KINERJA POLSEK DI WILAYAH KABUPATEN GUNUNGKIDUL SEMAKIN MENINGKAT

SEMOGA KINERJA POLSEK DI WILAYAH KABUPATEN GUNUNGKIDUL SEMAKIN MENINGKAT

PONJONG - Kapolres Gunungkidul AKBP Ahmad Fuady,S.H, S.I.K, M.H bersama Ketua Bhayangkari Cabang Gunungkidul Ny. Intan Ahmad Fuady beserta rombongan Pejabat Utama Polres Gunungkidul Melaksanakan Kunjungan Kerja di Polsek Ponjong ,Selasa (13/02 ).

Dalam Acara Kunjungan Kerja tersebut diawali dengan Laporan Kesatuan oleh  Kapolsek Ponjong Kompol Tri Pudjo Santoso,S.lP  selaku Kapolsek Ponjong memaparkan tentan Geografi dan Demografi wilayah Ponjong serta Kejadian tang menonjol selama ini di Polsek Ponjong.

Kapolres Gunungkidul AKBP Ahmad Fuady,S.H, S.I.K, M.H memberikan arahan kepada seluruh anggota Polsek Ponjong untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan juga melaksanakan Program unggulan Kapolres Gunungkidul yang diantaranya : Polsek Teladan,Jumat Barokah,Lomba Bhabinkamtibmas,Safari Sholat Subuh dan Polisi Peduli Sosial.

Ditambahkan Kapolres Gunungkidul bahwa semua anggota wajib menjaga kebersihan baik dari diri sendiri dan Lingkungan Polsek harus keadaan bersih dan Rapi.Dimohon untuk meningkatkan Kewaspadaan Mako dan yang terpenting Jaga Kesehatan dan Keselamatan dalam melaksanakan Tugas," Imbuh Kapolres Gunungkidul.

Pada waktu yang sama Ketua Bhayangkari Cabang Gunungkidul Ny Intan Ahmad Fuady bersama pengurus Bhayangkari Cabang Gunungkidul juga bertatap muka dengan seluruh Anggota Bhayangkari Ranting Ponjong agar bisa lebih dekat dan memperat silaturahami dan rasa kekeluargaan sesama istri Polisi. Dan juga bisa mengetahui peran kerja Bhayangkari Ranting Ponjong.

( Humas Polsek Ponjong )