SILATURAHIM BID PROPAM POLDA DIY DENGAN WARGA JOMPO

 SILATURAHIM BID PROPAM POLDA DIY DENGAN WARGA JOMPO

GEDANGSARI - Silaturahim Bid Propam Polda DIY dengan warga jompo Desa Mertelu Gedangsari Gunungkidul, kegiatan silaturahim tersebut  dengan memberikan sekedar bantuan berupa sembako dan uang tali asih serta pemeriksaan kesehatan,  Selasa (17/10/2017). Bakti sosial yang dilakukan Bid Propam ini, mudah-mudahan bermanfaat untuknya.


Kegiatan silaturahim yang dipelopori Anggota Bid Propam Polda DIY Brigadir Ali Suwondo ini,  dilaksanakan di beberapa padukuhan Desa Mertelu, Kecamatan Gedangsari, diantaranya Dusun Guyangan Kidul, Dusun Guyangan Lor, Dusun Krinjing, Dusun Gandu, Dusun Baturturu dan Dusun Mertelu. 


Dalam pelaksanaannya Bid Propam Polda DIY yang dipimpin Kompol Dhanang dengan menggandeng tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dengan maksud antisipasi salah sasaran, dengan bantuan para tokoh tim Bid Propam bergerak menuju ke beberapa lokasi rumah warga jompo walaupun harus menempuh dengan jalan kaki, melewati hutan dan perbukitan tetap semangat dan iklas.


Bantuan sembako diterimakan langsung oleh warga jompo, salah satunya Ibu Sukirah yang usianya lebih 80 tahun, alamat Dusun Mertelu Kulon, Desa Mertelu, Kecamatan Gedangsari. Ibu Sukirah  mengucapkan banyak terimakasih kepada Polisi. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial terhadap sesama, membantu sesama dan meringankan beban hidup serta mempererat tali persaudaraan antar umat manusia.      (Hms Res Gnk)