SILATURAHIM SATLANTAS POLRES GK DAN ICJ GUNUNGKIDUL DENGAN WARGA DUSUN NGEPOH

SILATURAHIM SATLANTAS POLRES GK DAN ICJ GUNUNGKIDUL DENGAN WARGA DUSUN NGEPOH

TANJUNGSARI - Silaturahim Satlantas Polres Gunungkidul bersaman ICJ Gunungkidul dengan warga Dusun Ngepuh, Desa Banjarejo, Tanjungsari, Senin siang (23/10/2017).

Silaturahim atau kegiatan  bhakti sosial Satuan Lalu lintas Polres Gunungkidul bersama dengan komunitas Info Cegatan Jogja Gunung kidul, di Dusun Ngepoh, Banjarejo,  Tanjungsari. Dengan sasaran seorang warga pra sejahtera dan anak (5 tahun) yang pengidap penyakit TBC dan ditinggal  kedua orang tuanya  meninggal akibat penyakit yang sama.

Kasat Lantas Polres Gunungkidul AKP Mega Tetuko, S.I.K, yang didampingi Kaurbinops Satlantas Iptu Wasdiyanto, SH,  menuturkan, silaturahim dengan warga pra sejahtera di Dusun Ngepoh ini, sekedar memberikan bantuan sembako dan uang tunai, sebagai wujud rasa syukur semoga bermanfaat dan berguna untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang kurang sejahtera.

AKP Mega Tetuko, S.I.K, menambahkan, kususnya saudara kita balita yang masih berumur 5 tahun, yang sudah ditinggal kedua orang tuanya meninggal dunia karena sakit. Dengan silaturahim dan doa ini semoga adik kita yg 5 tahun ini penyakitnya segera diangkat oleh Allah Swt, bisa seperti layaknya  anak sehat lainya.

Terkait menggandeng ICJ Gunungkidul, Kasat Lantas Mega Tetuko, S.I.K, berharap kedepan dapat saling komunikasi saling memberikan informasi, sehingga Satlantas Polres Gunungkidul ke depan dapat  melaksanakan tugas memberikan pelayanan masyarakat, penegakan hukum  dengan baik, ucapnya. (Hms Res Gnk)