SILATURAHMI ANGGOTA DPRD GUNUNGKIDUL

SILATURAHMI ANGGOTA DPRD GUNUNGKIDUL

NGLIPAR - Senin (11/09/2017) pukul. 09.00 wib di Rumah Anggota DPRD Gunungkidul Dusun Kedungpoh Lor, Desa Kedungpoh. Silaturahmi antara Kepolisian dengan Instansi Lain maupun masyarakat sangat diperlukan. Silaturahmi ini bertujuan agar terjalin hubungan yang harmonis dengan tokoh masyarakat Kecamatan Nglipar. Selain itu, dengan adanya silaturahmi juga dapat membantu kinerja Kepolisian dalam penyelesaian setiap masalah.


Ipda Wandoyo menambahkan bahwa ” Silaturahmi diperlukan guna terjalin hubungan baik dengan Toga (Toko Agama), Tomas (Tokoh Masyarakat) ” pada saat silaturahmi dengan Bapak Edy Susilo di Dusun Kedungpoh Lor, Desa Kedungpoh Senin (11/09/2017). Anggota Kepolisian yang berkunjung melainkan Ipda Wandoyo selaku Kanit Sabhara, Ipda Ngatimin selaku Kanit Reskrim Polsek Nglipar, dan Aiptu Absoni Janji J selaku Kanit Binmas Polsek Nglipar.


Masyarakat maupun Tomas (Tokoh Masyarakat) yang dikunjungi merasa senang. Dan menerima Kunjungan Anggota Kepolisian dengan baik sehingga Anggota Kepolisian Polsek Nglipar dapat menjalin keharmonisan antara Kepolisian dengan masyarakat serta Tomas (Tokoh Masyarakat).        (Hms Sek Nglipar).