SILATURAHMI BERSAMA WARTAWAN, PERERAT HUBUNGAN ANTARA POLRES GUNUNGKIDUL DAN FORUM WARTAWAN GUNUNGKIDUL

SILATURAHMI BERSAMA WARTAWAN, PERERAT HUBUNGAN ANTARA POLRES GUNUNGKIDUL DAN FORUM WARTAWAN GUNUNGKIDUL

GUNUNGKIDUL- Selasa (20/10/2020) bertempat di RM Sego Abang Jl. KRT Judodiningrat, Kalurahan Siraman Kapanewon Wonosari, Kabupaten Gunungkidul telah dilaksanakan Silaturahmi Polres Gunungkidul Dengan Forum Wartawan.

 

Waka Polres Gunungkidul Kompol Supriantoro SH. S.I.K dalam sambutannya mengajak kerjasama atau bersinergi dalam upaya menjaga harkamtibmas di wilayah Gunungkidul dan bersama- sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pilkada Kabupaten Gunungkidul 2020.

 

Silaturahmi ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polres Gunungkidul dan wartawan Gunungkidul sehingga menciptakan sinergi yang baik dalam rangka menjaga situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Gunungkidul. Wartawan diharapkan dapat memberikan pemberitaan yang positif sehingga dapat mendukung tugas pokok Polres Gunungkidul.

 

Ketua Forum Wartawan Gunungkidul Dedy mengucapakan terima kasih untuk kerjasaman antara Polres Gunungkidul dengan kami pihak wartawan yang sudah terjalin dengan baik, dilihat dari pihak Polres membantu pihak wartawan dengan penggelaran konferensi Pers sehingga memudahkan untuk kami pihak wartawan.

 

Semoga dengan kegiatan ini dapat membangun komitmen dari teman teman wartawan dalam upaya menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Kabupaten Gunungkidul mengingat wilayah Kabupaten Gunungkidul memasuki masa Pilkada. (Hms Gnk).