SINERGITAS JADI PRIORITAS KAPOLSEK PALIYAN

SINERGITAS JADI PRIORITAS KAPOLSEK PALIYAN

GUNUNGKIDUL - Sebagai tindak lanjut arahan pimpinan tentang sinergitas TNI, Polri dan Pemerintah, Polsek Paliyan senantiasa mempertahankan sinergitas yang telah terjalin antara Polsek, Koramil dan kecamatan Paliyan.

Wujud sinergitas telah ditunjukkan saat kegiatan olahraga bersama yang dilaksanakan di halaman Koramil Paliyan beralamat dusun Tahunan desa Karangduwet Paliyan, Jum'at (18/01/2019)

Kapolsek Paliyan AKP Samidi saat apel kegiatan bersama mengatakan mari kita pertahankan terus sampai kapanpun menjalin persatuan dan kesatuan dalam rangka mengabdi kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan menjadi pelayan pelindung masyarakat.

Kegiatan yang dilakukan secara bersama-sama kali ini berupa senam jasmani dilanjutkan jalan santai menyusuri jalan sekitar kecamatan Paliyan sejauh 6 KM dan berlangsung dengan penuh keakraban.

Kebersamaan ini juga bermaksud menunjukkan kepada warga bahwa tetap terjaga soliditas antara kecamatan TNI dan Polri guna dam menjaga serta mengawal pesta demokrasi Pileg Pilpres berjalan dengan aman damai dan sejuk.  (Hms Res Gnk)