Tabrakan Sepeda Motor Di Purwosari ,3 Korban Ke Rumah Sakit

Tabrakan Sepeda Motor  Di Purwosari ,3 Korban Ke Rumah Sakit

Gunungkidul- Kecelakaan lalu lintas tabrakan keras terjadi di ruas jalan Umum Purwosari - Parangtritis, Dusun Watugajah, Desa Girijati, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Gunungkidul, Senin pagi,(30/7). Peristiwa kecelakaaan ini, melibatkan dua pengendara sepeda motor, yakni  pengendara sepeda motor Suzuki Smash dengan nopol B 6897 UJK, Hardi (L45),  yang berboncengan dengan Sudiyono (L 40) , keduanya warga Dusun Widoro RT/RW 03/01, Desa Giripurwo, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Gunungkidul,  bertabrakan dengan Honda Beat dengan nopol AB 5396 LJ yang dikendarai Eko Saputro (L 24), warga Dusun Nglumbung, RT/RW 007/005, Desa Giricahyo, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Gunungkidul.

Kapolsek Purwosari Polres Gunungkidul Polda Diy, AKP Budi Kustanto, S.H., mengatakan di lokasi kejadian, tabrakan antara dua sepeda motor ini terjadi sekira pukul 07.30 WIB. Kejadian bermula saat pengendara sepeda motor Smash melaju dari arah timur atau arah Purwosari ke arah Parangtritis, kondisi jalan di TKP tepat di tikungan menurun," kata Kapolsek.

Pada saat bersamaan, lanjutnya, dari arah sebaliknya melaju sepeda motor Honda Beat yang tiba tiba oleng dan akhirnya ke duanya bertabrakan.

Atas kejadian tersebut, ke dua sepeda motor rusak berat pada bagian depan dan semua pengendara pengalami luka luka. " Pengendara Suzuki Smash, Hardi mengalami luka memar dan lecet pada bagian kaki dan tangan, sedangkan pembonceng, Sudiyono mengalami patah tulang pada tangan kanan. Sedangkan pengendara Honda Beat, Eko mengalami lecet di ke dua kakinya dan pusing pada bagian kepala," terang AKP Budi Kustanto, S.H.

Selanjutnya, ke tiga korban dibawa Petugas Polsek Purwosari ke Klinik Dharmas Husada Kretek Bantul. Sementara Eko dirujuk Ke Rumah Sakit PKU Bantul untuk di CT Scan.

"Untuk ke dua sepeda motor telah kami amankan ke Polsek Purwosari dan akan ditindaklanjuti oleh Unit Laka Polres Gunungkidul," pungkas AKP Budi Kustanto, S.H.(Hms Res Gnk)