TERIMA JAM DINDING, PAK SUPARJO MERASA SENANG

TERIMA JAM DINDING, PAK SUPARJO MERASA SENANG

NGLIPAR - Bhabinkamtibmas merupakan rekan masyarakat dan sebagai Pimpinan Desa di wilayah Desa masing-masing. Akan Tetapi, menjadi Bhabinkamtibmas harus mengenal warga, dan dekat dengan warga masyarakatnya. Bhabinkamtibmas Desa Kedungpoh telah membuat agenda jadwal untuk mengelilingi Pos Kamling yang ada di Desa Kedungpoh secara bergilir. Karena hanya dengan metode itulah yang dirasa oleh Aiptu Agus Padmono, S.Pd untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan juga ikut serta menjaga keamanan di wilayah Nglipar.

” Bukan seberapa yang saya berikan sebuah sarana kontak berupa Jam Dinding untuk Pos Kamling yang dikunjungi, tetapi merupakan sebuah penghargaan karena telah menghidupkan Pos kamling dan menjaga keamanan sekitar ” ucap Aiptu Agus Padmono, S.Pd selaku Bhabinkamtibmas Kamis (19/10/2017) pukul 21.00 wib di Pos Kamling Dsn. Nglorog, Rw. 08, Ds. kedungpoh, Kec. Nglipar. Dan Aiptu Agus Padmono, S.Pd menghimbau agar warga masyarakat selalu waspada dengan maraknya Tindak Pidana Pencurian di wilayah Nglipar pada siang maupun malam hari guna menjaga keamanan dan kenyamanan bersama.

Kegiatan Sambang Pos Kamling dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kedungpoh ini secara bergilir. Diawali dengan pembukaan dari Bapak Kadus Nglorog, dan pemberian jam dinding kepada Bapak Suparjo selaku Ketua RW 8 dan pada saat berjaga Pos Kamling. Dan Bapak Suparjo mengucapkan banyak terimaksih telah memberikan jam dinding untuk Pos Kamling serta mau menyambangi Pos Kamling, yang pada kenyataannya Pos kamling terletak agak jauh dari Pedesaan dan jalan yang agak sempit namun tetap mau mendatangi Pos Kamling. Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar dilanjutkan Pos Kamling.              (Hms Sek Nglipar)