TIM GABUNGAN GEREBEK,DIDUGA PABRIK PEMBUATAN PUPUK PALSU

TIM GABUNGAN GEREBEK,DIDUGA PABRIK PEMBUATAN PUPUK PALSU

Penggerebekan diduga pabrik pembuatan pupuk palsu di wilayah Ponjong dilakukan Tim Gabungan dari Sat Reskrim Polres Klaten dan Polres Gunungkidul. dalam hal ini Produk yang dihasilkan dalam dugaan pembuatan pupuk palsu oleh pabrik tersebut.

penggrebekan tersebut berlangsung sekira pukul 15.00 WIB, sejumlah personil dari Polres Gunungkidul baik dari Provost nampak mengamankan lokasi kejadian. Pabrik yang berada di selatan jalan tersebut saat ini dipasang police line oleh Tim Inafis yang sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara.

 

Serta diamankan juga pemilik pabrik pupuk tersebut Sdr. A Y warga Ponjong. selanjunya lokasi tersebut dipasang police line dan dijaga oleh anggota Polres Gunungkidul dan Polsek Ponjong. selanjutnya Pemilik pabrik dan saksi diamankan di Polres Gunungkidul guna pengusutan lebih lanjut. Dari pengembangan kasus yang di Gunungkrambil dimungkinkan di wilayah Ponjong masih ada beberapa tempat atau Lokasi yang melakukan usaha yang sama. Penggrebekan tersebut berasal dari laporan petani di wilayah Klaten yang merasa dirugikan lantaran menggunakan pupuk tersebut.(Humas Res Gnk)