TURLALIN PAGI HARI ANTISIPASI LAKA LANTAS

TURLALIN PAGI HARI ANTISIPASI LAKA LANTAS

RONGKOP - Brigadir Sugiyarto bersama Bripda Tofik anggota SPKT Polsek Rongkop melaksanakan Pos pagi di pertigaan ngringin Baran Rongkop pada hari Selasa, (12/9/2017) pukul 06.30 wib.


Pos pagi memang kegiatan rutin bagi seorang Polisi, sudah menjadi tanggung jawab melaksanakan tugas melayani masyarakat, walaupun pagi hari tetap exsis menjalankan tugas, membantu memperlancar pengguna jalan terutama pelajar dan memberikan teguran kepada pelajar yang tidak mentaati peraturan Lalulintas, ujar Brigadir Sugiyarto.


Kapolsek Rongkop AKP Hendra prastawa SIP mengatakan kepada humas Polsek Rongkop, pos pagi sudah menjadi tanggung jawab kami sebagai anggota Polisi, saya selaku Kapolsek Rongkop memerintahkan anggota untuk setiap paginya melaksanakan pos pagi membantu memperlancar jalannya arus lalulintas, tidak lupa Kapolsek Tongkol juga berpesan melalui anggotanya di himbau kepada warga masyarakat dan para pelajar agar mentaati peraturan lalulintas, tidak usah kebut-kebutan sayangi nyawa anda jangan sampai menyesal di kemudian hari.     (Hms Sek Rongkop)