WAKIL BUPATI GK RESMI TUTUP FKY TAHUN 2017.

WAKIL BUPATI GK RESMI TUTUP FKY TAHUN 2017.

WONOSARI, Minggu (12/8/2017).Bertempat di alun-alun Wonosari, Bupati Gunungkidul yang diwakili oleh Wabup Gunungkidul Dr. H. Imawan Wahyudi secara resmi menutup acara FKY yang ke 29 tahun 2017.      

Menurut ketua panitia Fky 2017 Istu Risnawan even yang diselenggarakan sejak tanggal 7 Agustus 2017 ini telah ditonton lebih dari 15.000 orang dan menghasilkan transaksi lebih dari Rp 750 juta.Yang lebih menggembirakan transaksi yang paling banyak terjadi pada penjualan barang- barang hasil karya seni dari seniman-seniman lokal Gk.kemudian diikuti transaksi kuliner.      

           

Dalam sambutannya Bupati Gunungkidul yang diwakili Wabup Gk mengucapkan terima kasih yang sebesar- besarnya kepada semua yang terlibat dalam acara ini.Dan bupati sangat mengapresiasi para seniman yang ada di wilayah Gk karena hasil karya mereka tidak kalah dengan daerah lain.Bupati juga berharap agar karya karya seni seniman Gk dapat dikenal tingkat nasional bahkan dunia. Acara ditutup dengan penampilan CS Pendopo Kang Tedjo. ( humas sek Wno)