YASINAN JAMAAH MASJID PROMOTER BAITURRAHMAN

YASINAN JAMAAH MASJID PROMOTER BAITURRAHMAN

GUNUNGKIDUL - personel Polres Gunungkidul beragama Islam senantiasa konsisten melaksanakan ibadah amaliyah berupa pembacaan Surat Yasin di Masjid Promoter Baiturrahman, Selasa (05/02/2019).

Ibadah amaliyah berupa pembacaan Surat Yasin dipimoin oleh Ustadz H. Fauzan dan diikuti oleh jamaah Yasinan sekitar 90 orang berlangsung dengan penuh nuansa keimanan dan ketaqwaan. 

Kepala Kemenag Gunungkidul H. Aidi Johansyah, SAg, MM, memberikan Tausiyah  diantaranya Amaliah berupa pembacaan Surat Yasin serta doa bersama perbuatan sangat baik, Allah maha kuasa kita yakini maha segalanya  mari berdoa dengan penuh keyakinan agar terkabul, permintaan yang diiringi ikhtiar dan mujahadah sehingga dimudahkan segala usaha kita sehingga terkabul doa kita, Ibadah doa adalah ibadah yang paling banyak dilakukan oleh Nabi Muhammad SAW, beliau setiap saat setiap waktu selalu berdoa.

Kapolres Gunungkidul AKBP Ahmad Fuady, SH, SIK, MH, dalam memberikan kesempatan   sambutan mengatakan ibadah amaliyah terus kita lakukan dan niatkan dan kita kembangkan ilmu keagamaan selain ilmu kepolisian yang juga kita laksanakan.

(Hms Res Gnk)