BHAYANGKARI D.I. YOGYAKARTA BAGIKAN BANTUAN

BHAYANGKARI D.I. YOGYAKARTA BAGIKAN BANTUAN

WONOSARI- Bhayangkari Daerah Istimewa Yogyakarta, Rabu, 7 Juni 2017, peduli Ramadhan melakukan bakti sosial pembagian sembako dan ifthah kepada 450 warga di Dusun Ngurakurak, Petir,Rongkop, Gunungkidul. Baksos tersebut dalam rangka peduli sesama dan mengisi kegiatan di bulan Ramadhan. Bhayangkari  Polda DIY dalam menggelar bakti sosial di Balai Dusun Ngurakurak, Desa Petir, Kecamatan Rongkop.

 

Ketua Bhayangkari Daerah Istimea Yohyakarta Ibu Diana Dhofiri menjelaskan, bahwa acara Baksos kali ini  dihadiri langsung oleh Kapolda DIY  Brigjen Polisi Ahmad Dofiri, Direktur Binmas Polda DIY, Kabid Humas AKBP Yuliyanto, S.I.K, Kapolres Gunungkidul AKBP Muhammad Arif Sugiharto, S.I.K, M.PP dan Ketua Bhayangkari cabang Gunungkidul beserta Staf.

Segenap anggota Muspika Kecamatan Rongkop dan juga anggota Bhayangkari Ranting Rongkop,

Kades dan perangkat Desa serta warga Dusun ngurak-urak juga sangat antusias menyambut acara baksos dalam bulan Ramadhan ini.

 

Terkait acara bakti sosial kali ini Kapolda DIY juga menyampaikan bahwa dalam acara Bhayangkari daerah ini, Kebetulan saya tidak ada acara sekalian nostalgia waktu jadi taruna dahulu dalam acara nipak tilas Panglima Besar Jendral Sudirman,"tutur Brigjen Pol Ahmad Dhopiri.

 

Lebih lanjut, orang nomor satu di jajaran Polda DIY ini menjelaskan bahwa, niat dari ibu Bhayangkari yaitu ingin berbagi dan silaturahmi. Semoga apa yang dilakukan Ibu Bhayangkari ini berkah dan bisa bermanfaat bagi sesama. Dalam acara pembagiaan sembako ke warga prasejahtera oleh Ketua Bhayangkari Daerah DIY, Kapolda DIY di wawancarai awak media mengatakan tentang penangkapan terduga teroris di wilayah Gunungkidul, Polda DIY sifatnya hanya membantu Densus 88. Menyinggung paham radikalisme, diharapkan warga masyarakat waspada terhadap ajaran yang menyimpang dengan faham bangsa Indonesia.( Hms Res Gnk)