SILATURAHMI POLRES GUNUNGKIDUL DENGAN FORUM WARTAWAN GUNUNGKIDUL

SILATURAHMI POLRES GUNUNGKIDUL DENGAN FORUM WARTAWAN GUNUNGKIDUL

Rabu (16/10/2019) bertempat di Rumah Makan Sekar Kusuma, Dsn. Purwosari, Ds. Baleharjo, Kec. Wonosari, Kab. Gunungkidul  melaksanakan kegiatan Silaturahmi Polres Gunungkidul dengan Forum Wartawan Gunungkidul yang diselenggaran oleh Subbag Humas Polres Gunungkidul.

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Gunungkidul ( AKBP Agus Setiawan, S.I.K ), Waka Polres Gunungkidul ( KOMPOL Joko Hamitoyo, S.H.,M.H ), Kabag Ops Polres Gunungkidul ( KOMPOL Ngadiran ), Kasat Lantas Polres Gunungkidul ( AKP Anang Tri Novian ), Kasat Reskrim Polres Gunungkidul ( AKP Anak Agung Dwipayana, S.I.K ), Kasubbag Humas Polres Gunungkidul ( IPTU Enny Nur Widihastuti ), Ketua Forum Wartawan / FWG Wisanggeni Gunungkidul ( Dedy EWI ), Anggota FWG Wisanggeni Gunungkidul 25 orang

Dalam sambutannya Kapolres Gunungkidul ( AKBP Agus Setiawan, S.I.K ) Selaku Kapolres Gunungkidul yang baru mengucapkan kulo nuwun kepada masyarakat Gunungkidul. Semoga dengan adanya kegiatan semacam ini dapat menjadi ajang silaturahmi untuk saling mengenal satu sama lain. Mohon dukungan dan kerjasama dari rekan rekan media yang merupakan mitra Polri dalam berbagi informasi. Mengucapkan terimakasih atas jalinan komunikasi antara wartawan dengan Polri yang telah berjalan dengan baik dan kedepan akan semakin baik. Marilah jalinan silaturahmi antara media dengan dengan Polres Gunungkidul dapat kita jaga sampai ke jajaran Polsek. Mohon dukungan agar dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat agar dapat menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pelantikan Presiden, Pelaksanaan Pilkades maupun Pilkada Gunungkidul.

Dalam sambutan Perwakilan Forum Wartawan Wisanggeni Gunungkidul ( Endar Widodo ) dari media KR  Mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres Gunungkidul yang telah mengadakan kegiatan silaturahmi ini. Selaku pelaku media berharap dapat turut serta dalam pembangunan di Gunungkidul dengan memberikan informasi yang positif kepada masyarakat. Semoga jalinan silaturahmi ini dapat berjalan dengan baik dan dapat memberikan manfaat bagi kemajuan Gunungkidul.

Kegiatan dilanjutkan dengan perkenalan dari masing-masing wartawan KR, Info Gunungkidul, RRI Jogja, ADI TV, Harian Jogja, Suara Gunungkidul, TVRI Jogja, Kompas, CNN Indonesia, Pidjar.com, MNC Media, Tribun Jogja, Sorot Gunungkidul, Warta Jogja, Warta Otonomi dan Radar Jogja.

(Hms Res Gnk)