MENSYUKURI NIKMAT ALLAH

MENSYUKURI NIKMAT ALLAH

NGLIPAR - Pengajian Instansi sekecamatan Nglipar yang dilakukan setiap bulan merupakan agenda rutin. Pengajian Instansi diadakan agar terjalinnya suatu hubungan dan silaturahmi yang baik dengan seluruh Instansi di Kecamatan Nglipar. Melainkan dari itu, Pengajian juga salah satu media siraman rohani untuk mendekatkan diri kepada Sang Pencipta.


AKP Kasiwon mengatakan bahwa Pengajian Instansi juga dijadikan media untuk mencegah terjadinya radikalisme yang mulai bergerak di manapun. Dan menghimbau agar selalu bekerjasama dengan Anggota Kepolisian apabila ada seseorang yang mengarah ke aliran radikalisme pada saat memberikan sambutan di Balai Desa Katongan, Rabu (20/09/2017) pkl. 09.00 wib.


Dalam pengajian Instansi kali ini penceramah yaitu bapak H. Purwono, S.Pd dengan judul mensyukuri nikmat Allah. Pengajian dilanjutkan dengan pembacaan kitab suci Al Qur'an dan diakhiri dengan doa. Pengajian diikuti oleh seluruh Instansi sekecamatan Nglipar, Kepala Desa Katongan berserta Perangkat Desa. Bhabinkamtibmas Desa Katongan juga ikut andil dalam Pengajian Instansi Dinas ini.     (Hms Sek Nglipar)